Tragis, Penembakan Massal Kembali Terjadi di Amerika

0
49
Polisi Virginia Berjaga Di TKP
Polisi Virginia Berjaga Di TKP

Tragis, Penembakan Massal Kembali Terjadi di Amerika

Virginia- Amerika sekali lagi menjadi korban tragedi penembakan massal. Korban tewas kali ini berjumlah 11 orang dan 6 luka-luka. Seorang pegawai utilitas publik melepaskan berondong tembakan di sebuah kompleks gedung pemerintah di Virginia Beach, Virginia, AS, pada Jumat (31/5) pukul 16.00 waktu setempat.

Kepala Polisi James Cervera mengatakan, pelaku juga tewas setelah baku tembak dengan petugas. “Ada 11 korban meninggal di tempat kejadian, enam korban lainnya dibawa ke rumah sakit,” katanya, seperti dikutip dari kantor berita AFP. “Saat ini, kami memiliki banyak pertanyaan daripada jawaban yang tersedia,” ucapnya.

Cervera belum bisa mengungkap kondisi korban terluka. Namun salah satunya merupakan petugas polisi, yang selamat berkat rompi antipeluru. “Ini adalah hari yang paling menghancurkan dalam sejarah Virginia Beach,” ucap Wali Kota Bobby Dwyer. “Mereka adalah teman, rekan kerja, tetangga, dan kolega kami,” ucapnya. Menurut organisasi pemantau Gum Violence Archive, penembakan pada Jumat adalah penembakan massal ke-150 di AS sepanjang tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here